Halaman

jokerjomblo25. Diberdayakan oleh Blogger.

golek golek

Selasa, 17 Juli 2012

INDONESIA SATU GROUP B DENGAN MALAYSIA DI AFF2012

Share on :


Ferril Dennys
Pelatih Malaysia, Rajagopal Krishnasamy.
Pelatih Malaysia Rajagopal Krishnasamy mengaku tidak menargetkan apa pun di Piala AFF 2012 yang digelar pada 24 November hingga 22 Desember mendatang. Namun, ia punya satu lawan berat yang selalu jadi penghalang dalam setiap eventbergengsi.

"Target tidak ada. Namun, sebagai tuan rumah kita akan melakukan yang terbaik. Kita enggak boleh memprediksi sebelumnya karena semua bisa terjadi dalam sepak bola. Saya yakin, semuanya akan bermain dengan baik. Yang utama, kami mempertahankan gelar," jelas Ragopal kepada wartawan termasuk Kompas.com seusai final Yamaha ASEAN Cup U-13, Minggu (15/7/2012) lalu.

"Harimau Malaya" berhasil menyabet gelar juara Piala AFF 2010 setelah unggul agregat 4-2 atas Indonesia di babak final. Kini, Malaysia akan kembali bertemu Indonesia.
Kami kembali bertemu Indonesia dan Singapura. Dua tim itu selalu menjadi rintangan utama kami, terutama Indonesia.
-- Rajagopal Krishnasamy

Dari hasil undian Piala AFF 2012 yang digelar di Chaturathit Ballroom Hotel Golden Tulip Sovereign, Bangkok, Thailand, Rabu (11/7/2012), Malaysia bergabung di Grup B bersama Indonesia dan Singapura.

Rajagopal menilai, bukan perkara mudah bagi timnya untuk mempertahankan mahkota kampiun. Baginya, Indonesia dan Singapura tetaplah tim berbahaya.
"Pertandingan pasti lebih menarik dari Piala AFF sebelumnya. Karena, kami kembali bertemu Indonesia dan Singapura. Dua tim itu selalu menjadi rintangan utama kami, terutama Indonesia," tutur Rajagopal.

Menurut pria berusia 56 tahun itu, semua lawan berat dan timnya tak akan pilih-pilih lawan.
"Saya menghormati semua lawan. Namun, saya fokus kepada tim saya," tandasnya.

Rajagopal mengaku akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk memenuhi ambisi mempertahankan gelar.
"Selepas liga, kami akan mulai melakukan persiapan dan menjalani beberapa uji coba internasional," tegasnya.
SUMBER: www.kompas.com

separador

CORETANKU

KONCO SORO